Selasa, 11 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Hebohkan Warga, Mayat Pria Ditemukan Tewas di Perladangan Gurilla Kecamatan Siantar Sitalasari

Hebohkan Warga, Mayat Pria Ditemukan Tewas di Perladangan Gurilla Kecamatan Siantar Sitalasari

Andomaraja Sitio Sabtu, 11 Juli 2020 17:14 WIB
SIB/Andomaraja Sitio
Jasad Jhon Ardi Damanik saat dievakuasi di ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, Sabtu (11/7/2020) 


Pematangsiantar (SIB)
Masyarakat seputaran Jalan Gurilla, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Sabtu (11/7/2020) siang sekira pukul 11.00 WIB, mendadak dihebohkan penemuan mayat seorang lelaki dalam kondisi telentang mengenakan topi di lokasi perladangan tak jauh dari jalan umum.


Informasi diperoleh, kehebohan warga itu lantaran penemuan mayat yang diketahui bernama Jhon Ardi Damanik (54) tinggal selama ini di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara dievakuasi petugas Polsek Siantar Martoba dibantu Identifikasi Satreskrim Polres Pematangsiantar dari lokasi kejadian menuju ruang forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.



Kapolsek Siantar Martoba Iptu Amir Mahmud saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Sabtu (11/7/2020), menerangkan mayat Jhon Ardi Damanik awalnya pertama kali ditemukan salah seorang warga bermarga Purba yang kebetulan datang ke TKP perladangan melihat korban dalam kondisi telentang.



"Tadinya kita dapat informasi laporan masyarakat adanya penemuan mayat dan telah kita evakuasi dari lokasi kejadian menuju ruang forensik RSUD Djasamen Saragih untuk visum dan sudah diketahui pihak keluarganya," katanya.



Dijelaskan Kapolsek, dari hasil olah TKP petugas Identifikasi Satreskrim Polres Pematangsiantar tidak ada ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara pihak keluarga sendiri mengakui bahwa korban sebelumnya memiliki penyakit darah tinggi dan dugaan awal kematian akibat serangan jantung.



Sementara istri korban, boru Saragih (53) menyatakan sebelum kejadian itu, tadinya suaminya sedang berjualan di Pasar Parluasan. Tak diduga mendapat kabar kalau suaminya Jhon Ardi Damanik sudah ditemukan tewas di perladangan saat dianya berjualan di pajak.



Masih kata boru Saragih menambahkan, kalau suaminya setiap hari selalu pergi untuk menjaga ladangnya di Jalan Gurilla." Suami ku setiap paginya pergi dari rumah berangkat menjaga ladang. Selama ini suami memang ada sakitnya tekanan darah tinggi," ujarnya. (*)





Editor: [email protected]

T#gs mayat di siantar sitalasariPolres Siantarpolsek siantar martoba
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments