Selasa, 11 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Gus Irawan Serahkan SK Ketua DPC Partai Gerindra Medan kepada H Ihwan Ritonga SE MM

Gus Irawan Serahkan SK Ketua DPC Partai Gerindra Medan kepada H Ihwan Ritonga SE MM

Desra Gurusinga Sabtu, 04 Juli 2020 20:56 WIB
SIB/Desra Gurusinga

Pataka : Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H Gus Irawan menyerahkan pataka kepada Ketua DPC Kota Medan H Ihwan Ritonga MM, Sabtu (4/7) di kantor DPD. 

Medan (SIB)
H Ihwan Ritonga SE MM secara resmi menerima SK penugasan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan dari Ketua DPD Sumut Gus Irawan Pasaribu, Sabtu (4/6/2020) di Kantor DPD Sumut bersama Sekretaris Hidayat Tanjung dan Bendahara D Edy Eka Suranta Meliala serta pengurus lainnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu dalam sambutannya usai pengukuhan, berpesan kepada Ihwan Ritonga agar membesarkan partai Gerindra ke depannya.

"Saat ini Partai Gerindra memperoleh 10 kursi di DPRD Medan dan mendapat jabatan wakil ketua serta berada di urutan ke 2 terbesar setelah PDI Perjuangan. Saya yakin Ihwan Ritonga akan mampu menjadikan Partai Gerindra sebagai Partai pemenang di kota Medan," tegasnya.


Sebelumnya, Ihwan Ritonga dalam sambutannya menyampaikan, siap menjalankan amanah partai hingga ke tingkat lingkungan. Untuk menyosialisasikan Partai Gerindra, dia berharap dukungan dari DPD Sumut dan semua pihak terkhusus kepada pengurus dan kader.

"Saya tidak mungkin sendiri bekerja membesarkan Partai Gerindra. Untuk itu saya tetap berharap arahan dan bimbingan DPD," ujarnya.
Pada kesempatan itu, Ritonga menyampaikan terima kepada Bobby Zulkarnain yang merupakan ketua DPC sebelumnya karena terbukti berhasil membesarkan partai ini di Medan.
(*)




Editor: [email protected]

T#gs Gus Irawangerindra medangerindra sumutpilkada medan 2020
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments