Jumat, 05 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Berita Terkini
  • Gugus Tugas Covid-19 Dairi Tidak Tahu ada Pegawai Bank Diduga Terpapar Corona

Gugus Tugas Covid-19 Dairi Tidak Tahu ada Pegawai Bank Diduga Terpapar Corona

Tulus Tarihoran Rabu, 08 April 2020 14:40 WIB
SIB/ Tulus Tarihoran

TIDAK TAHU : Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Dairi, dr Edison Damanik mengaku tidak tau ada pegawai bank di Sidikalang diduga positif corona, Rabu (8/4/2020), di halaman kantor bupati.

Sidikalang (SIB)
Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Dairi belum mengetahui ada salahsatu pengawai bank di Sidikalang diduga terpapar virus corona.

Hal itu disampaikan Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Dairi, dr Edison Damanik, Rabu (8/4/2020), di kawasan Kantor Bupati Dairi.
Ia mengatakan, pimpinan bank yang anggotanya diduga terpapar tersebut tidak bisa dihubungi, sehingga belum tahu kejelasannya. "Kita yang pasti- pasti, nanti menunggu bisa dikonfirmasi saja," ucapnya.

Ia mengaku, mengetahui bank tersebut tidak beroperasi, sehingga tidak ada yang bisa dihubungi. Kemudian, Edison langsung pergi meninggalkan wartawan.

Informasi diperoleh wartawan, pegawai salahsatu bank di Sidikalang diduga tertular dari pasien yang meninggal di RSU Sidikalang yang dinyatakan suspek corona pada 4 April lalu. Di mana pasien yang meninggal pada 21 Maret 2020, datang ke rumah orangtua pegawai bank tersebut.

Pada 5 April, pegawai bank tersebut diminta pimpinannya memeriksakan kesehatannya di salahsatu RS di Kabanjahe. Di sana dilakukan pemeriksaan darah, rontgen thorax dan rapid test. Hasil rapid test pegawai bank itu dinyatakan positif suspek corona.(*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs COVID-19covid 19Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten DairiSidikalangpegawai bankSuspek Corona
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments