Senin, 10 Agu 2020

Golkar Usung Andi Suhaimi-Faizal Amri di Pilkada Labuhanbatu

Efran Simanjuntak Minggu, 12 Juli 2020 21:41 WIB
Foto: Dok/DPD Golkar Labuhanbatu
TERIMA SK CALON: Andi Suhaimi Dalimunte (3 kanan) dan lainnya foto bersama Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (3) kiri, setelah menerima SK rekomendasi terhadap dirinya untuk maju sebagai calon bupati Labuhanbatu dari Partai Golongan Karya, Minggu (12/7/2020), di Jakarta. 
Rantauprapat (SIB)
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe mendapat restu dari DPP untuk maju sebagai calon Bupati Labuhanbatu pada Pilkada serentak tahun ini. Andi Suhaimi yang saat ini Bupati Labuhanbatu telah menerima SK dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, yang mengusung dirinya bersama Faizal Amri sebagai calon wakil Bupati Labuhanbatu, Minggu (12/7/2020)

Ketum Golkar Airlangga Hartarto memberi kepercayaan kepada pasangan Andi Suhaimi-Faizal Amri yang saat ini menjabat kepala dinas untuk bertarung di pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati pada Pilkada 9 Desember 2020. Teka teki siapa yang didukung partai berlambang pohon beringin itupun terjawab. Sebab banyak yang menduga partai itu bakal mengusung calon lain.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Masri Salim Ritonga, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (12/7/2020), membenarkan bahwa Ketum DPP Golkar telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) calon bupati-wakil bupati Labuhanatu terhadap pasangan Andi Suhaimi-Faizal Amri dari Partai Golkar pada Pilkada Labuhanbatu.

“Ya, sudah. Sifatnya final dan Partai Golkar Labuhanbatu ditugaskan untuk mendaftarkan pasangan Andi Suhaimi - Faizal Amri ke KPU sesuai jadwal yang ditetapkan,” sebut Masri Salim.

Surat Keputusan Pasangan Calon Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar, sambung Masri, diserahkan Ketua Umum Airlangga Hartarto, pada acara penyerahan surat keputusan pasangan calon Partai Golkar Pilkada Setentak 2020, Minggu (12/7/2020), di Jakarta.

“Jadi, calon dari Golkar sudah diputuskan. Tinggal menunggu jadwal pendaftaran ke KPU,” ujarnya.

Partai Golkar memiliki 10 kursi di DPRD Labuhanbatu. (*)

Editor: [email protected]

T#gs Airlangga Hartarto Pilkada serentakDPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments