Sabtu, 04 Jul 2020
PalasBappeda

GAMKI Kabupaten Asahan Bagi Sembako Ke Koster Gereja di Kisaran

Januar Simanjuntak Jumat, 29 Mei 2020 16:34 WIB
Foto Dok/ Januar

SERAHKAN: Ketua GAMKI Kabupaten Asahan Eko Sianipar ST menyerahkan bantuan sembako kepada Pdt BA Hutasoit STh yang mewakili Koster GKPI Ressus Kisaran. 

Kisaran (SIB)
Dampak Pandemi Covid-19, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Asahan bagikan sembako ke Koster gereja di Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kisaran Timur, Jumat (29/5/2020).

Sembako dibagikan 35 paket berupa, beras 5 kg, mi instan 1 kotak, minyak goreng 2 kg, susu 2 kaleng, kecap manis dan 1 kotak bubuk teh. Penyaluran sembako dilakukan dengan 3 tim.

Ketua GAMKI Kabupaten Asahan Eko Sianipar ST didampingi pengurus kepada hariansib.com mengatakan, giat ini sebagai bentuk kepedulian GAMKI Kabupaten Asahan kepada Koster gereja di Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur yang terdampak Covid-19.

Ia juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh anggota yang terlibat meluangkan tenaga, waktu dan materi sehingga kegiatan terlaksana walaupun seadanya.

"Kalau bukan kita yang berbuat, siapa lagi. Para Koster kan juga saudara kita. Masih ini lah yang mampu kita buat kepada saudara kita. Semoga dapat bermanfaat bagi penerima bantuan," katanya.

Mewakili Koster Gereja, Pimpinan GKPI Ressus Kisaran Pdt BA Hutasoit STh menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada GAMKI Kabupaten Asahan yang peduli kepada sesama. Semoga Tuhan membalas segala kebaikannya.

"Terima kasih sudah mau peduli kepada para Koster di Kisaran ini. Kiranya Tuhan lah yang membalas segala kebaikan kalian. Semoga Covid-19 segera berakhir di Indonesia kita tercinta ini," pungkasnya. (*)


Editor: Robert/Eva Rina P

T#gs covid-19 covid 19 GAMKI sembakoKisaran
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments