Jumat, 05 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

FKUB Batubara Imbau Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah

BURHAN Kamis, 09 April 2020 13:42 WIB
SIB/Burhan

Ketua FKUB Batubara, H Adenan Haris SAg 

Limapuluh (SIB)
Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Batubara H Adenan Haris mengeluarkan imbauan terkait pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Kamis (9/4/2020), yang ditujukan kepada seluruh umat beragama di daerah agar mematuhi anjuran pemerintah.

Adenan Haris meminta seluruh umat beragama dalam beribadah agar memerhatikan dan mengikuti instruksi pemerintah pusat dan daerah serta arahan/fatwa dari masing-masing pimpinan majelis agama, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi Corona.

Selain itu, masyarakat diharapkan menjaga kebersihan rumah ibadah, meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta berikhtiar dan berdoa agar seluruh masyarakat tetap dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.

Dia juga meminta para tokoh agama dapat memberikan pemahaman kepada masing-masing umatnya untuk mengikuti arahan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, seperti menghindari keramaian, rajin cuci tangan, memakai masker dan tetap dirumah selama masa pandemi ini. (*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs Covod-19H Adenan Haris SAgLimapuluhmemerhatikan anjuran pemerintah
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments