Minggu, 31 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Berita Terkini
  • F-Golkar DPRD Deliserdang Apresiasi Rencana Pemberian Sembako Senilai Rp500.000

F-Golkar DPRD Deliserdang Apresiasi Rencana Pemberian Sembako Senilai Rp500.000

Jekson Turnip Kamis, 02 April 2020 20:23 WIB

Mikail TP Purba

Lubukpakam (SIB)
Ketua Fraksi Golkar DPRD Deliserdang Mikail TP Purba mengapresiasi Bupati, H Ashari Tambunan yang telah merencanakan pemberian sembako senilai Rp500.000 kepada warga yang terdampak langsung akibat pandemi virus corona.

"Kita apresiasi Bupati dalam pemberian sembako senilai Rp500.000 per bulan yang nantinya ditanggung selama 3 bulan bagi warga terdampak langsung Covid-19," kata Mikail kepada hariansib.com, Kamis (2/4/2020).

Menurutnya, ia bersama ketua fraksi lainnya dan para pimpinan di DPRD Deliserdang telah memberi masukan pada Pemkab Deliserdang saat rapat Forkopimda. Dinilai warga yang pantas mendapatkannya ialah orang yang hari ini bekerja tapi hasilnya cukup untuk makan satu hari besoknya.

"Kita harapkan nantinya Pemkab Deliserdang dapat benar-benar mendata orang-orang yang terdampak langsung akibat pandemi itu. Kita berharap jangan sampai ada gejolak di tengah masyarakat atas pembagian ini, harus diseleksi secara akurat orang-orangnya," kata Mikail yang akrab disapa Ucok itu.


Mikail TP Purba memprediksi sementara jumlah warga yang mendapatkannya berkisar 25.000 Kepala Keluarga (KK) di Deliserdang.(*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs 25.000 Kepala Keluarga (KK)BupatiCOVID-19covid 19DPRD DeliserdangH Ashari TambunanKetua Fraksi Golkar DPRD DeliserdangLubukpakamMikail TP Purbasembako senilai Rp500.000
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments