Senin, 21 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Dukung UMKM Pada Masa Pandemi Covid-19, Pelindo 1 Salurkan Anggaran Kemitraan Rp2,4 Miliar

Dukung UMKM Pada Masa Pandemi Covid-19, Pelindo 1 Salurkan Anggaran Kemitraan Rp2,4 Miliar

Pally S Sabtu, 27 Juni 2020 21:00 WIB
SIB/Dok

Produksi Masker : Pelaku UMKM, binaan Pelindo 1  memproduksi masker untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Belawan (SIB)
Periode bulan Januari hingga bulan Mei 2020, PT Pelabuhan Indonesia 1 (Pelindo) 1 telah menyalurkan anggaran program kemitraan sebesar Rp 2,4 miliar kepada para mitra binaannya yang bergerak dalam bidang usaha perdagangan, jasa, industri, pertanian, perikanan,peternakan dan perkebunan.

Hal tersebut dikatakan Ka Humas Pelindo 1, Fiona Sari Utami, melalui siaran persnya,yang diterima wartawan, Sabtu sore (27/6/2020). Pada tahun 2019 lalu anggaran yang sudah disalurkan kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebesar Rp17,1 miliar.

Lebih lanjut, pihak Pelindo 1 mengatakan, dalam mendukung keberlangsungan Usaha Mikro Kecil Menengah(UMKM) di wilayah kerjanya, pada masa pandemi Covid-19, secara berkesinambungan tetap menyalurkan dana program kemitraan dan pembinaan kepada yang dianggap layak menerima, serta menjalin kerjasama dengan mitra binaan untuk menyediakan kebutuhan program bantuan sosial, diantaranya penyediaan masker, handsanitizer, alat pelindung diri (APD), sembako maupun kebutuhan lainnya untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.(*)


Editor: [email protected]

T#gs COVID-19covid 19Pelindo 1umkm buat masker
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments