Sabtu, 15 Agu 2020

Ditangkap Transaksi di Tanjung Pinggir, Polisi Sita 47,30 Gram Sabu

Andomaraja Sitio Minggu, 02 Agustus 2020 15:10 WIB
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Tersangka A bersama barang bukti sabu saat diamankan di Polres Pematangsiantar, Sabtu (1/8/2020).
Pematangsiantar (SIB)
Seorang pria inisial A ditangkap saat transaksi narkotika di Jalan AMD Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu (1/8/2020), polisi amankan barang bukti sabu seberat 47,30 gram.

Informasi diperoleh, penangkapan tersangka A warga Jalan Sriwijaya, Kelurahan Melayu itu berawal laporan masyarakat di Jalan AMD Tanjung Pinggir, adanya transaksi narkotika jenis sabu.

Informasi itu kemudian ditindaklanjuti petugas Satnarkoba Polres Pematangsiantar dengan melakukan penyelidikan dan ternyata melihat sosok pria yang mencurigakan sesuai ciri-ciri yang diinformasikan dan langsung menangkapnya.

Setelah diamankan, petugas melakukan penggeledahan badan dan menemukan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 47,30 gram dari kantong celana belakang sebelah kanan dan dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 unit HP.

Pengakuan tersangka barang haram itu miliknya yang didapatkannya dari seorang pria inisial IA. Petugas hari itu melakukan pengembangan, hanya saja tak menemukan pria dimaksud tersangka. Atas perbuatannya, tersangka bersama barang bukti diboyong ke Satnarkoba Polres Pematangsiantar untuk pemeriksaan.

"Tersangka sudah menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satnarkoba dan mengakui perbuatannya. Sementara untuk pria inisial IA yang disebut tersangka masih kita lakukan penyelidikan," ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi saat dikonfirmasi hariansib.com via telepon selulernya, Minggu (2/8/2020) siang sekira pukul 14.00 WIB. (*)

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs Satnarkoba Polres Pematangsiantar Siantar Martobabertransaksi narkotika
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments