Kamis, 13 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Dipicu Sakit Hati, Pemuda Ini Aniaya Tetangga Rumahnya Pakai Parang Hingga Terluka

Dipicu Sakit Hati, Pemuda Ini Aniaya Tetangga Rumahnya Pakai Parang Hingga Terluka

Andomaraja Sitio Selasa, 02 Juni 2020 17:53 WIB
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
DIAMANKAN: Pelaku penganiayaan inisial JS  diamankan di Polsek Siantar Martoba, Senin (1/6/2020) 
Pematangsiantar (SIB)
Dipicu sakit hati, seorang pemuda inisial JS (20) yang tinggal di Jalan Medan Km 3,5, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba nekat menganiaya korbannya, Leonardo Panggabean (31) yang tak lain tetangganya.

Informasi diperoleh, penganiayaan yang dilakukan pemuda pengangguran itu dengan cara membawa sebilah parang, lalu mengayunkannya hingga mengenai tangan kanan Leonardo sampai terluka.

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan JS itu terjadi di kediaman korban di Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu (30/5/2020) dini hari lalu.

Atas insiden itu, korban yang terluka dan tak terima akan perlakuan JS, memilih melaporkan kasus tersebut ke Polsek Siantar Martoba, Senin (1/6/2020).

"Pelaku penganiayaan inisial JS kita amankan dari kediamannya, Senin (1/6/2020), setelah korban melaporkan kejadian dialaminya ke Polsek Siantar Martoba," ujar Kapolsek Siantar Martoba, AKP Resbon Gultom saat dikonfirmasi hariansib.com via telepon selulernya, Selasa (2/6/2020) sore.

Dijelaskan Kapolsek, dari pengakuan pelaku hingga nekat menganiaya korbannya karena selama ini sakit hati." Pelaku sakit hati dan pertikaian keduanya sudah sering terjadi.
Atas perbuatannya, pelaku bersama barang bukti berupa parang telah diamankan ke Polsek Siantar Martoba untuk penyidikan lebih lenjut, " terangnya. (*)


Editor: Robert Banjarnahor

T#gs AKP Resbon Gultom Siantar Martoba penganiayaanSakit hati
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments