Minggu, 20 Sep 2020

Diparkir di Halaman Rumah, Mobil Rimbun Napitu Raib Digondol Maling

Andomaraja Sitio Jumat, 05 Juni 2020 18:49 WIB
Foto: Dok/Tius
Inilah mobil korban yang dibawa kabur maling dari halaman rumahnya di Jalan Sidamanik, Kelurahan Martimbang, Siantar Selatan, Kamis (4/6/2020) 

Pematangsiantar (SIB)
Satu unit mobil Daihatsu Taft BK 9283 LW milik Rimbun Napitu, raib digondol maling dari halaman rumahnya di Jalan Sidamanik, Kelurahan Martimbang, Siantar Selatan, Kamis (4/6/2020) dini hari.

Informasi dihimpun, sebelum kejadian itu, mobil miliknya di parkir di halaman rumahnya, Rabu (3/6/2020) malam. Setelah mobil di parkir, dia pun beristirahat, lalu lampu teras halaman rumahnya dimatikan.

Namun keesokan harinya, Kamis (4/6/2020) pagi, sekira pukul 06.00 WIB, Rimbun kaget tak melihat mobilnya di halaman rumahnya. Mengetahui itu, dia mencoba mencari tahu kepada warga sekitar lokasi, namun tak satu pun yang mengetahuinya.

Atas kejadian itu, Rimbun mengalami kerugian material Rp 60 juta dan telah melaporkannya ke Polsek Siantar Selatan, agar pelaku dapat segera terungkap.

Kapolsek Siantar Selatan, Iptu Halomoan Gultom saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Jumat (5/6/2020) sore, membenarkan korban kehilangan mobil telah membuat laporan kehilangan.

"Laporan korban sudah diterima dan telah dimintai keterangan oleh petugas bersama sejumlah saksi-saksi. Sementara untuk pelaku sendiri masih dalam tahap penyelidikan," kata Kapolsek. (*)


Editor: Wilfred Manullang/Donna

T#gs hilang dari parkir rumah mobil hilangPolsek Siantar Selatan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments