Minggu, 22 Sep 2019
  • Home
  • Berita Terkini
  • Diduga Terkait Alih Fungsi Hutan Lindung, Polisi Geledah Rumah Adik Wagubsu Musa Rajekshah

Diduga Terkait Alih Fungsi Hutan Lindung, Polisi Geledah Rumah Adik Wagubsu Musa Rajekshah

admin Rabu, 30 Januari 2019 16:12 WIB
Ist
Suasana Kantor ALM Jl Sei Deli saat digeladah Polda Sumut, Rabu (30/1/2019)

Medan(SIB): Polisi menggeledah rumah adik wakil Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Musa Rajekshah, bernama Dody Shah yang berada di Komplek Cemara Asri, Rabu (30/1/3019). Selama proses penggeledahan, rumah tersebut dijaga ketat dan wartawan tak bisa mendekat ke lokasi.

Bersamaan dengan itu personel Poldasu juga melakukan penggeledahan terhadap kantor PT Anugerah Langkat Makmur (ALM) di Jalan Sei Deli, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat. Di tempat ini wartawan tak mendapat akses ke dalam. Tampak ada di sekitar rumah tersebut, anggota Brimob ikut berjaga.

Direktur Reskrimsus Polda Sumut, Kombes Pol Rony Samtana, kepada wartawan membenarkan mereka sedang melakukan penggeledahan. Namun untuk informasi lebih lanjut, belum bersedia.Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol, Tatan Dirsan Atmaja, menginformasikan penggeledahan tersebut dilakukan terkait alih fungsi hutan lindung menjadi perkebunan sawit di Kabupaten Langkat.

Disebutkan, petugas Polda Sumut telah mengamankan Dody Shah pada Selasa (29/1/2019). Adek Wagubsu Musa Rajekshah ini diamankan, setelah sebelumnya ia tidak memenuhi dua kali panggilan yang telah dilayangkan Polda Sumut. Statusnya masih saksi dan terbuka kemungkinan menjadi tersangka.(red)

T#gs dodi shah polda sumutAdek wagubsu
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments