Jumat, 05 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Berita Terkini
  • Dicurigai Konsumsi Sabu, Pria Ini Tak Berkutik Saat Digerebek Polisi di Rumahnya

Dicurigai Konsumsi Sabu, Pria Ini Tak Berkutik Saat Digerebek Polisi di Rumahnya

Andomaraja P Sitio Jumat, 28 Februari 2020 14:12 WIB
Foto SIB/dok
SABU: Tersangka MA dan barang bukti sabu saat diamankan di Polres Pematangsiantar 

Pematangsiantar (SIB)
Dicurigai mengonsumsi sabu, pria berinisial MA (21) tak berkutik saat digerebek petugas Satnarkoba di ruangan kamar rumahnya di Jalan Jawa, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (27/2/2020).

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP David Sinaga saat dikonfirmasi via selulernya, Jumat (28/2/2020), menerangkan penangkapan tersangka bermula laporan masyarakat di satu ruangan yang dicurigai tempat penyalahgunaan narkoba.
Petugas Satnarkoba melakukan penyelidikan ke rumah yang di tempati MA di Jalan Jawa. Setibanya di lokasi, petugas mengetuk pintu ruangan kamar yang tak terkunci lalu membukanya, ternyata melihat pria dicurigai dan menangkapnya.

Setelah itu, petugas melakukan penggeledahan di ruang kamar miliknya MA dan mengamankan barang bukti berupa satu unit Hp merk Nokia di atas kasur, satu unit HP merk Xiaomi. Kemudian dari bawah kasur ditemukan satu paket sabu seberat 0,47 gram, satu buah bong terbuat dari botol plastik dari bawah tempat tidur dan di atas meja ditemukan satu buah mancis.

Keseluruhan barang bukti dikumpulkan dan hasil interogasi petugas, tersangka mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang pria inisial ER. Hanya saja saat petugas melakukan pengembangan, pria disebut tersangka tak berhasil ditemukan. (*)


Editor: Bantors

T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments