Kamis, 24 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Demokrat Beri Rekomendasi kepada Elmar Bertarung di Pilkada Nias Barat 2020

Demokrat Beri Rekomendasi kepada Elmar Bertarung di Pilkada Nias Barat 2020

Putra Nainggolan Rabu, 22 Juli 2020 20:49 WIB
Dok/Demokrat Nias Barat

BERI REKOMENDASI : Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan rekomendasi untuk bertarung di Pilkada Nisbar kepada pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua, didampingi ketua DPD Sumut Herri Zulkarnain Hutajulu dan Ketua DPC Nisbar Nitema Gulo di Kantor DPP Demokrat Jakarta, Rabu (22/7/2020). 

Nias Barat (SIB)
Pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua (Elmar) diberi rekomendasi Partai Demokrat untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Nias Barat tahun 2020.

Rekomendasi langsung diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP, Jakarta, Rabu (22/7/2020), didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sumut Herri Zulkarnain Hutajulu dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Nias Barat Nitema Gulo.

"Ketua umum menyampaikan agar pasangan Elmar dapat berkonsolidasi dengan partai lain dan berharap kiranya dapat menang dalam pilkada tahun ini," kata Nitema kepada hariansib.com,Rabu (22/7/2020).

Eliyunus berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Demokrat kepada pasangan Elmar dalam berjuang untuk maju di Pilkada Nias Barat.

Sejauh ini dari Elmar telah mengantongi rekomendasi dari tiga partai yakni Nasdem 4 kursi, Golkar 2 kursi dan Demokrat 1 kursi, jumlah tersebut sudah melebihi persyaratan mengikuti Pilkada minimal 20 persen dukungan atau 4 kursi dari 20 kursi keseluruhan DPRD Nias Barat.(*)



Editor: [email protected]

T#gs Eliyunus WaruwuMareko ZebuaPartai DemokratPilkada Nias Barat
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments