Minggu, 07 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Deddy Kurniawan Tewas Tergantung di Tanjungmorawa

Lisbon Situmorang Selasa, 24 Maret 2020 13:23 WIB
SIB/Dok

TEWAS TERGANTUNG : Warga sekitar mendatangi rumah Orangtua korban, setelah Deddy ditemukan tewas tergantung, Selasa (24/3/2020) pagi, di Tanjungmorawa.

Tanjungmorawa (SIB)
Deddy Kurniawan (30) ditemukan tewas tergantung di kamar tidurnya, Selasa (24/3/2020) pukul 09.00 WIB di Dusun I Desa Dagangkelambir Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang.

Saat ditemukan Deddy sudah tewas dengan leher korban terikat kain sarung bantal guling yang diikatkan pada jerjak besi jendela kamar. Informasi diperoleh, korban sebelumnya sudah bercerai dengan isternya dan sudah memiliki satu anak sekira 5 tahun yang lalu.

Temuan itu awalnya diketahui teman korban Afrian Irfani (23) yang juga tetangga korban. Saat berada di kantor Camat Tanjungmorawa dihubungi pacar korban, bahwa dia mendapat pesan whatsapp (WA) dari korban, agar melihat kondisi korban di rumah.

Curiga, Arfian pulang dan membuka pintu kamar korban yang terkunci dan menemukan bahwa Deddy sudah tewas tergantung.

Informasi lain diperoleh, disebut-sebut korban Deddy sebelumnya tidak mendapat restu dari orangtuanya untuk menikah lagi dengan pacarnya.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung, ketika dikonfirmasi mengatakan pihak keluarga korban menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan. (*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments