Sabtu, 26 Sep 2020

Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Bantu Korban Kebakaran

Robert Kamis, 17 September 2020 13:44 WIB
Foto SIB/ Dok/Humawan
Kunjungi Korban Kebakaran: Wabup Sergai H Darma Wijaya bersama H Adlin Tambunan mengunjungi Agus Berutu, yang rumahnya terbakar di Dusun VII Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Rabu (16/09/2020). 
Sergai (SIB)
Wabup Sergai H Darma Wijaya bersama H Adlin Tambunan mengunjungi Agus Berutu (53) yang beberapa waktu lalu rumahnya hangus terbakar di Dusun VII Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Rabu (16/9/2020).

Kepada korban, Darma Wijaya menyampaikan rasa turut berduka atas musibah yang menimpa rumah Agus Berutu yang selama ini dijadikannya lokasi usaha sembako dan grosir. Pada kejadian kebakaran, seluruh dagangannya pun ludes dilalap sijago merah.

Pada kesempatan itu, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan memberikan bantuan kepada Agus Berutu. " Lihatlah bantuan ini dari ketulusan hati kami yang turut merasakan duka Bapak Berutu. Kiranya bapak bisa bersabar dan Tuhan senantiasa melindungi," ungkap Darma Wijaya.

Agus Berutu pun menyampaikan terima kasih kepada Wabup Darma Wijaya dan Adlin Tambunan karena mau mengunjunginya. "Saya tak menyangka Bapak Darma Wijaya dan Adlin Tambunan mau datang mengunjungi saya. Semoga apa yang dirindukan pak Wabup dan Adlin Tambunan dapat terwujud," ucap Berutu. (*)

Editor: [email protected]

T#gs Agus Berutu Sei rampahH Darma Wijaya
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments