Sabtu, 15 Agu 2020

DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi Kurban 3 Ekor Lembu

Japet Arki Bangun Sabtu, 01 Agustus 2020 19:29 WIB
Foto SIB / Japet Arki Bangun
SEMBELIH : Petugas saat  menyembelihan hewan kurban DPD Golkar Tebingtinggi , Sabtu(1/8/2020) di Kantor Golkar, Komplek Pajak Mini, Jalan Sudirman. 
Tebingtinggi (SIB)
Peringati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Tebingtinggi kurban tiga ekor lembu, Sabtu(1/8/2020) di halaman kantor, Komplek Pajak Mini, Jalan Sudirman, Kelurahan Bulian, Kecamatan Tebingtinggi Kota.

Kegiatan kurban DPD Partai Golkar Tebingtinggi, dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi yang juga Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution didampingi istri, Denilah Shofa dan, Ketua DPD Satuan Mahasiswa (Satma) AMPI Tebingtinggi, Malik Syahputra Purba, Ketua Panitia, Rahmad Halim Batubara, Saswa Ginting.

Kepada wartawan, Basyaruddin Nasution mengatakan setiap tahunnya, Golkar selalu berkurban untuk dibagikan ke seluruh pengurus dan warga yang ada di sekitar kantor.

"Setiap tahunnya berkurban dan sekarang tiga ekor lembu kita potong," katanya.

Lanjutnya, dari tiga ekor yang dikurban, satu ekor lagi diberikan oleh Ketua Komisi I DPR-RI, dari Partai Golkar, Meutya Hafid.

Basyaruddin yang juga Ketua AMPI Tebingtinggi berharap, Hari raya Idul Adha tahun tetap menjadikan seluruh kader Golkar untuk meningkatkan kepedulian dan berguna bagi masyarakat Tebingtinggi.

Sementara itu, Ketua Panitia, Rahmad Halim Batubara didampingi Saswa Ginting mengatakan, jumlah paket daging kurban yang akan dibagikan sebanyak 500 paket.

"Dari 3 ekor lembut tersebut, sebanyak 500 paket yang akan dibagikan secara langsung ke rumah kader," katanya.(*)

Editor: [email protected]

T#gs dpd golkar tebingtinggi hewan kurban Idul AdhaMedan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments