Senin, 10 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • DPD IPK Sumut Berikan Mandat ke Jhonatal Pangaribuan Jadi Ketua DPD IPK Batubara

DPD IPK Sumut Berikan Mandat ke Jhonatal Pangaribuan Jadi Ketua DPD IPK Batubara

Firdaus Peranginangin Minggu, 05 Juli 2020 14:27 WIB
Foto SIB/Firdaus Peranginangin
SERAHKAN MANDAT : Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Sumut Bastian Panggabean memberikan mandat kepada Jhonatal Pangaribuan, sebagai Ketua DPD IPK Kabupaten Batubara, Minggu, (5/7/2020) di Medan.
Medan (SIB)
Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Sumut Bastian Panggabean menunjuk dan memberikan mandat kepada Jhonatal Pangaribuan, sebagai Ketua DPD IPK Kabupaten Batubara serta diberi amanah untuk menyusun kepengurusan periode 2020-2025.

Pemberian mandat baru kepada Jhonatal, setelah DPD IPK Sumut membekukan kepengurusan DPD IPK Batubara sebelumnya.

Hal itu juga diakui Jhonatal Pangaribuan kepada wartawan, Minggu (5/72020) di Medan seusai menerima mandat dari DPD IPK Sumut.

Jhonatal berjanji akan senantiasa menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya dengan berpegang teguh kepada amanah yang diberikan Ketua DPD IPK Sumut, yakni membesarkan organisasi serta memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.

Sedangkan untuk penyusunan kepengurusan, ujarnya, DPD IPK Batubara beserta seluruh PAC-nya, menargetkan dalam waktu tiga bulan sudah terbentuk dan siap dilantik.

Untuk itu, Jhonatal mengajak para kader dan anggota IPK di Batubara tetap kompak membesarkan organisasi dengan merangkul kembali seluruh kader untuk bersama-sama menyusun kepengurusan baru dalam organisasi.

Adapun para penerima mandat DPD IPK Batubara di antaranya, Jhonatal Pangaribuan, Rahmadsyah, Aminudin Siregar, Syahyudin Saragih, Haposan Marpaung, juga diikuti oleh puluhan pengurus PAC IPK se Kabupaten Batubara.(*).

Editor: [email protected]

T#gs Jhonatal Pangaribuan membesarkan organisasiDPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Sumut
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments