Jumat, 02 Okt 2020

Curi Mobil di Tanjungmorawa, 2 Tersangka Diringkus

Lisbon Situmorang Rabu, 22 Juli 2020 17:00 WIB
Foto.Dok/Humas Polresta Deliserdang
DIRINGKUS : Dua tersangka curi mobil diapit Personel Polsek Tanjungmorawa, menjalani pemeriksaan dengan beberapa barang curian, Rabu (22/7/2020), di Mapolsek Tanjungmorawa. 
Tanjungmorawa (SIB)
Sekira 16 jam setelah pencurian, 2 tersangka mencuri mobil dari teras rumah, berinisial MR alias Dian (22) dan MJ alias Tanjung (25), diringkus di tempat berbeda, Selasa (21/7/2020) malam.

Tersangka MR alias Dian diringkus di Jalan Kesehatan Gang Nagio Kecamatan Delitua Timur dan MJ alias Tanjung diringkus dari kediamannya. Dari keduanya diamankan mobil Datsun warna abu-abu, 2 handphone, 2 jam tangan dan 3 pasang sepatu yang dicuri dari rumah korban

Kedua tersangka diringkus berdasarkan laporan korban Sri Dwiningsih (35) warga Jalan Industri Gang Karyatani Desa Tanjungmorawa B Kecamatan Tanjungmorawa. Dalam laporannya disebutkan, Selasa (21/7/2020), pukul 02.00 WIB, korban terbangun mendengar alarm mobil yang diparkir di teras berbunyi.

Curiga, suaminya Mega Langga SE (37), menuju teras dan menyaksikan mesin mobil sudah dihidupkan. Ketika dia berusaha menghalangi mobil, tersangka sengaja melaju menabrak pemilik mobil dan langsung tancap gas meninggalkan rumah.

Kepada petugas, kedua tersangka mengakui perbuatannya, masuk ke rumah setelah merusak pintu belakang. Setelah menggondol beberapa barang curian, kedua tersangka selanjutnya mencuri mobil yang parkir di teras.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung ketika dikonfirmasi hariansib.com, Rabu (22/7/2020) siang, mengatakan kedua tersangka diringkus berkat kerja sama dengan Dit Reskrimum Polda Sumut. Kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan yang dijerat melanggar pasal 365 KUHPidana. (*).

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs AKP Sawangin Manurung pencurian MobilPolsek Tanjungmorawa
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments