Selasa, 11 Agu 2020

Curi 5 Tabung Gas, Seorang Pria Dibekuk Tekab Pantaicermin

Bonny Sembiring Minggu, 02 Agustus 2020 19:43 WIB
Dok/Humas Polres Sergai

DIAMANKAN : Tersangka I (35) alias Nongol saat diamankan di Mapolsek Pantaicermin, Jumat (31/7/2020).

Sergai (SIB)
Diduga mencuri 5 tabung Gas Elpiji ukuran 3 Kg milik Agusti (30), seorang pria berinisial I (35) alias Nongol dibekuk team khusus anti bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Pantaicermin dari kediamannya, di Dusun I Desa Pantaicermin Kiri, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Jumat (31/7/2020).

Kapolsek Pantaicermin, AKP Teddy Napitupulu ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (2/8/2020), mengatakan, penangkapan tersangka itu berdasarkan laporan korban yang tertuang dalam LP/42/VII/2020/SU/Res Sergai/Sek Cermin, tanggal 26 Juli 2020.

Usai menerima laporan tersebut, sambung Napitupulu, sejumlah personel Tekab Polsek langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka di dalam rumahnya tanpa perlawanan, lalu memboyongnya ke Mako untuk diperiksa.

"Sewaktu diinterogasi penyidik, I mengaku nekat telah membawa kabur 5 tabung gas melon dari warung milik korban dan menjualnya kepada seseorang," ujarnya.

Atas perbuatannya, kini tersangka yang juga merupakan tetangga dari korban sudah diamankan di Mapolsek Pantaicermin guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"I akan dijerat pasal 363 subsider pasal 362 KUHPidana dengan ancaman hukuman 4 bulan penjara," tegas AKP Teddy Napitupulu. (*)

Editor: [email protected]

T#gs AKP Teddy NapitupuluPolsek Pantaicerminmencuri 5 tabung Gas Elpiji
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments