Kamis, 02 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Berita Terkini
  • Corona Masih Mengancam, Sejumlah Perusahaan di Sergai Masih Beroperasi

Corona Masih Mengancam, Sejumlah Perusahaan di Sergai Masih Beroperasi

Robert Banjarnahor Selasa, 07 April 2020 19:16 WIB
tagar.id

Ilustrasi

Sergai (SIB)
Di tengah ancaman virus Corona (Covid-19), sejumlah perusahaan di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) masih mempekerjakan karyawannya. Hal itu dinilai dapat mengancam keselamatan karyawan karena rentan terpapar virus corona.

Hal itu dikatakan ketua Front Komunitas Indonesia Satu (FKI 1) Kabupaten Sergai M Nur Bawean, didampingi sekretaris Azis Tanjung kepada hariansib.com, Selasa (7/4/2020), di Perbaungan.

Padahal, lanjutnya, Presiden, Gubernur dan para kepala daerah sudah mengimbau untuk menghindarkan keramaian menunggu keadaan lebih baik. Sekolah saja sudah diliburkan demikian dengan ASN sudah diberlakukan bekerja dari rumah (Work From Home).

Lebih parahnya lagi dan sangat dikhawatirkan, kata M Nur, ada perusahaan yang ketika menjalankan kegiatan melibatkan orang banyak dengan jumlah karyawan mencapai ratusan orang bekerja dengan berkumpul dalam satu lokasi.

“Dalam kondisi seperti ini, para karyawan rawan terinfeksi Covid-19. Satu saja yang terinfeksi bakal menjangkiti karyawan lain dengan jumlah besar,” ujarnya. (*)


Editor: Wilfred Manullang

T#gs Covid-19 Virus CoronaCovid 19 Virus CoronaFront Komunitas Indonesia SatuM Nur BaweanSerdangbedagaiperusahaan masih beroperasi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments