Sabtu, 19 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Cegah Covid-19, Satlantas Polres Sergai Pasang Ruang Sterilisasi dan Spanduk Imbauan

Cegah Covid-19, Satlantas Polres Sergai Pasang Ruang Sterilisasi dan Spanduk Imbauan

Rimpun H Sihombing Kamis, 26 Maret 2020 11:20 WIB
SIB/Rimpun H Sihombing

RUANG STERILISASI : Kasat Lantas Sergai, AKP Agung Basuni SH SIK menyaksikan penyemprotan cairan disinfektan ke tubuh seorang personil di ruang sterilisasi yang dipasang di depan Unit Pelayanan SIM Satlantas Polres Sergai, Kamis (26/3/2020). 

Sergai (SIB)
Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Serdangbedagai (Sergai) memasang ruang sterilisasi untuk menyemprot cairan disinfektan ke bagian tubuh personel dan masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Kamis (26/3/2020)

Selain memasang ruang sterilisasi, jajaran Satlantas juga memasang spanduk serta membagikan selebaran imbauan untuk menjaga kebersihan dengan tata cara mencuci tangan yang baik dan benar.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SH SIK di sela kegiatan mengatakan pemasangan ruang sterilisasi dilakukan di tempat yang mudah dilihat, agar bisa dipergunakan oleh semua masyarakat misalnya, di depan unit pelayanan SIM, Samsat gerai Satlantas dan Samsat Polres Sergai.

Pemasangan ruang isolasi sterilisasi dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar melakukan pencegahan dari penyebaran virus corona dengan beberapa imbauan dan larangan yang telah di keluarkan pemerintah.

Dengan pemasangan ruang sterilisasi ini diharapkan, masyarakat dapat mematuhi anjuran yang telah di keluarkan pemerintah, mau menjaga kebersihan dengan meyemprotkan cairan disinfektan ke badan dan ruangan-ruangan untuk mematikan virus dan kuman.

"Dan yang paling penting adalah agar menimbulkan rasa kepedulian masyarakat terhadap pentingnya kebersihan lingkungan, dimulai dari diri sendiri, keluarga sampai orang lain," jelas AKP Agung Basuni SH SIK. (*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments