Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Berita Terkini
  • Cegah Covid-19, Karang Taruna Simalungun Sterilisasi Nagori Janggir Leto

Cegah Covid-19, Karang Taruna Simalungun Sterilisasi Nagori Janggir Leto

Revado Marpaung Kamis, 09 April 2020 13:26 WIB
SIB/Dok

PENYEMPROTAN :  Tim bhakti sosial pencegahan  penyebaran Covid-19  bersama pangulu Janggir Leto Ferdy Simanjuntak, dan Karateker Prima Marpaung sebelum melakukan penyemprotan di Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Kamis(9/4/2020).

Janggir Leto (SIB)
Mencegah penyebaran Covid-19, Karang Taruna Kabupaten Simalungun menyeterilisasi Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, dengan penyemprotan disinfektan, Kamis (9/4/2020).

Ketua Karang Taruna Simalungun Bona Uli Rajagukguk mengatakan, penyemprotan tersebut bentuk kepedulian mereka terhadap kesehatan masyarakat.

Menurutnya, kegiatan itu akan tetap berkelanjutan hingga seluruh ke kecamatan di Kabupaten Simalungun. "Hingga saat ini sudah 8 kecamatan yang sudah kita lakukan penyemprotan disinfektan,"kata Bona.

Tim pencegahan penyebaran Covid-19 dipimpin Sekjen KT Simalungun Suyadi, NofiadiNata, Cores Simarmata beserta Rollis Sihura dan Revado Marpaung. Dihadiri Pangulu Janggir Leto Ferdy Simanjuntak, Karateker Karang Taruna Kecamatan Panei Prima Marpaung beserta Karang Taruna Nagori Janggir Leto dan tokoh masyarakat.

Pangulu Janggir Leto Ferdy mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, di tengah pandemi penyebaran covid-19 yang sangat meresahkan masyarakat, karang taruna hadir melakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas.

Dia berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan sampai penyebaran Covid-19 benar-benar bersih. (*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs COVID-19covid 19Janggir LetoKetua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bona Uli Rajagukgukpenyemprotan disinfektan
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments