Minggu, 20 Sep 2020

Camat Birubiru Serahkan Bantuan Gustu Pemprov Sumut di Sidodadi

Jekson Turnip Jumat, 05 Juni 2020 17:33 WIB
Foto dok/Humas Camat Birubiru
SERAHKAN: Camat Birubiru, Dani Mulyawan diabadikan saat menyerahkan bantuan sosial dari Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Pemprov Sumut di Desa Sidodadi, Jumat (5/6/2020).
Deliserdang (SIB)
Camat Birubiru, Dani Mulyawan menyerahkan bantuan sosial dari Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Pemprov Sumut. Untuk tahap pertama ada 209 paket yang diserahkan di Desa Sidodadi.

"Semoga bantuan sembako dari Pemprov Sumut ini bermanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19. Selalu ikuti protokol kesehatan seperti terapkan pola hidup bersih dan selalu gunakan masker," kata Dani didampingi Kades Sidodadi Rusli saat menyerahkan bantuan, Jumat (5/6/2020).

Dani juga menerangkan dalam pembagian bantuan itu pihaknya langsung mengantarkan ke rumah warga. Tujuannya untuk menghindari kerumunan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Disebut bantuan yang diberikan Pemprov Sumut itu kepada setiap warga berisikan 10 Kg beras, 2 Kg gula pasir, 2 liter minyak goreng dan 20 bungkus mie instant.

Turut hadir pada acara itu, Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Bripka AR Sianturi, Babinsa Sertu Sumadi, Ketua BPD Sidodadi Rudianto, dan jajaran camat serta desa.(*)


Editor: Wilfred Manullang/Donna

T#gs Deliserdang Desa Sidodadi bantuan PemprovsuCamat Birubiru
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments