Kamis, 13 Agu 2020

Bupati dan Dandim 0205/TK Bentuk Gugus Tugas

Theopilus Sinulaki Rabu, 01 April 2020 20:35 WIB
SIB/Dok

RAPAT KOORDINASI: Bupati Karo Terkelin Brahmana mengadakan rapat koordinasi dengan Dandim 0205/TK terkait pembentukan Gugus Tugas sesuai nomenklatur surat edaran Mendagri, Rabu (1/4/2020) di ruang kerja bupati. 

Tanah Karo (SIB)
Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH menggelar rapat kordinasi bersama Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, Ketua Gugus Tugas Ir Martin Sitepu, Kadis Kesehatan drg Irna Safrina Meliala dan Kasatpol PP Hendrik Philemon Tarigan, untuk percepatan pembentukan gugus tugas baru penanganan penyebaran Covid-19, Rabu (1/4/2020) di ruang kerja Bupati Karo.

Dalam rapat kordinasi itu, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal mendukung penuh kebijakan pemerintah pusat. "Program pusat ini wajib kita jalankan, kami jajaran TNI Wilayah tanah karo siap mengawal proses pembentukan hingga nanti terbentuk surat keputusan (SK) dari Bupati Karo selaku ketua Gugus tugas yang baru, sesuai nomenklatur yang telah ditetapkan oleh Mendagri," jelas Taufik.

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengapresiasi dukungan Dandim.0205/TK. Dia memerintahkan kepada ketua Gusta Ir Martin Sitepu agar segera memperbaharui SK yang ada dengan nomenklatur yang baru sesuai juknis edaran dari Mendagri.

(*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MHCOVID-19covid 19Keppres nomor 9 tahun 2020Ketua Gugus Tugas Ir Martin SitepuTanah Karo
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments