Rabu, 03 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Berita Terkini
  • Bupati Deliserdang Minta Jumat Agung dan Paskah Dirayakan Ikuti Protokol Kesehatan

Bupati Deliserdang Minta Jumat Agung dan Paskah Dirayakan Ikuti Protokol Kesehatan

Jekson Turnip Kamis, 09 April 2020 21:51 WIB
Foto: SIB/Dok

H Ashari Tambunan

Lubukpakam (SIB)
Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan mengucapkan selamat beribadah Jumat Agung dan merayakan Paskah bagi seluruh umat kristiani. Ia berharap dalam kondisi saat ini (wabah Covid-19) agar dirayakan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Selamat merayakan ibadah Jumat Agung dan Paskah bagi seluruh saudara saya yang umat kristiani. Saya berharap ibadah dan perayaan dilakukan secara hikmat namun tetap mengikuti protokol kesehatan," kata Ashari saat diwawancara hariansib.com, Kamis (9/4/2020), di Kantor Bupati, Lubukpakam.

Menurut dia, sesuai petunjuk dari para ahli menyangkut kesehatan khususnya soal virus yang saat ini diresahkan, sangat penting menjaga jarak fisik. Jarak fisik disebut merupakan rentan dalam penularan Covid-19.

Dia juga mengharapkan agar dalam suasana Paskah, umat kristiani dapat berdoa bersama agar wabah pandemi Corona ini dapat segera berlalu dari muka bumi.

"Saya harap umat nasrani khususnya Deliserdang, Sumut dan Indonesia pada umumnya serta di dunia juga berdoa terhadap situasi kita saat ini," kata Tambunan.(*)


Editor: Donna Hutagalung

T#gs Bupati Deliserdang H Ashari TambunanCOVID-19covid 19virus Coronaibadah Jumat Agung dan Paskahikuti protokol kesehatan
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments