Jumat, 02 Okt 2020

Bocah 6 Tahun Hanyut di Sungai Tembung Desa Laut Dendang

Roy Damanik Kamis, 13 Agustus 2020 15:08 WIB
SIB/Roy Damanik

TERBAWA ARUS: Sungai Tembung Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang yang merupakan lokasi bocah laki-laki, Rifki hanyut terbawa arus deras, Kamis (13/8/2020).

Medan (SIB)
Seorang bocah berusia 6 tahun bernama Rifki hanyut di Sungai Tembung, tepatnya di dekat jembatan Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Rabu (12/8/2020) petang.

Informasi dihimpun wartawan, Kamis (13/8/2020) siang, kejadian naas itu bermula ketika korban yang tinggal bersama orangtuanya di Dusun 1 Kamboja Desa Laut Dendang tersebut bersama teman-temannya pergi ke sungai untuk mandi-mandi.

Dengan kondisi air sungai yang deras pasca turunnya hujan lebat, korban dan teman-temannya tetap nekat mandi. Naas bagi bocah laki-laki tersebut, ia seketika itu juga terbawa arus sungai. Teman-teman korban melaporkannya kepada warga serta orangtua Rifki.

Tak lama warga dan orangtua Rifki datang ke lokasi guna melakukan pencarian di pinggiran sungai. Selang beberapa menit kemudian personil Polsek Percut Sei Tuan dan Basarna yang mendapat informasi adanya bocah hanyut tiba di lokasi. Petugas Basarna langsung melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan perahu karet.

Hingga Rabu malam bocah itu belum juga ditemukan. Akhirnya pencarian dihentikan, dan dilanjutkan pada Kamis pagi.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja yang dikonfirmasi mengatakan hingga Kamis siang korban belum juga ditemukan.

"Korban mandi-mandi bersama teman-temannya, lalu terbawa arus sungai yang pada saat ini sedang banjir. Hingga Kamis siang Tim Basarnas dibantu warga sekita masih melakukan pencarian terhadap korban," ujarnya.(*)


Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs AKP Ricky Pripurna AtmajaKapolsek Percut Sei TuanSungai Tembungbocah hanyut
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments