Selasa, 11 Agu 2020

Bhayangkari Nias Selatan Beri Bantuan Pangan kepada Tenaga Kesehatan

Putra Nainggolan Sabtu, 11 Juli 2020 16:36 WIB
Humas Polres Nisel

SERAHKAN : Ketua Bhayangkari Nisel Ny Mita Arke F Ambat didampingi Ny Yuliana M Luther Dachi menyerahkan bantuan pangan kepada dr Inggrit, dalam rangka HKGB ke -68, Sabtu (11/7/2020)

Nisel (SIB)
Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke - 68 tahun 2020, Bhayangkari Nias Selatan (Nisel) melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan pangan kepada tenaga kesehatan, Sabtu (11/7/2020).

Ketua Bhayangkari Nisel Ny Mita Arke Furman Ambat pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pemberian bantuan pangan kepada tenaga kesehatan, selain berbagi adalah sebagai apresiasi dalam menjalankan tugas pada masa pandemi Covid-19.

"Ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kami berharap, apa yang Bhayangkari berikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat kususnya petugas kesehatan,” ujar Mita.

Perwakilan dari tenaga kesehatan dr Inggrit berterimakasih atas perhatian yang diberikan. Ia juga mendoakan kiranya Bhayangkari Nisel selalu eksis dalam aksi-aksi sosial dan selalu siap memberi semangat seluruh anggotanya. Bakti sosial turut dihadiri Ny Yuliana M Luther Dachi dan seluruh anggota.(*)


Editor: [email protected]

T#gs Bhayangkari Nisel Ny Mita Arke F Ambatpolres nias selatan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments