Jumat, 02 Okt 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hilir Antar Bantuan ke Rumah-rumah Warga 

Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hilir Antar Bantuan ke Rumah-rumah Warga 

Efran Simanjuntak  Sabtu, 09 Mei 2020 20:22 WIB
SIB/Dok/Polsek Bilah Hilir

ANTAR BANTUAN BERAS: Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu Aiptu JP Sitanggang mendatangi rumah warga Desa Sennah Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, yang terdampak Covid-19 dan memberikan bantuan beras, Sabtu (9/5/2020). 

Labuhanbatu (SIB)
Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu, mengantar bantuan pangan ke rumah-rumah warga. Anggota polisi itu sudah sejak kemarin mendatangi warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Pangkatan dan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

"Sudah dua hari Bhabinkamtibmas mengunjungi langsung rumah-rumah warga yang terdampak wabah virus corona di 2 kecamatan, Pangkatan dan Bilah Hilir. Warga kita beri bantuan beras," sebut Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno melalui WhatsApp kepada hariansib.com, Sabtu (9/5/2020) malam.

Seperti yang dilakukan Aipda JP Sitanggang dan Bripka Budi Arianto, Sabtu (9/5/2020). Mereka menyambangi rumah-rumah warga di Kecamatan Bilah Hilir dan Pangkatan, serta memberi bantuan beras dan mengimbau warga tetap melaksanakan imbauan pemerintah dalam upaya bersama memutus mata rantai penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Aiptu JP Sitanggang saat menyambangi rumah Ati boru Manurung dan Eni boru Simbolon, di Desa Sennah Pangkatan dan Bripka Budi Arianto ketika menyambangi rumah Poyem, di Desa Seitarolat Kecamatan Bilah Hilir, menyampaikan agar masyarakat selalu waspada atau mengantisipasi penularan virus corona.

Masyarakat diimbau lebih baik di rumah, pakai masker jika keluar rumah, selalu menjaga jarak dengan orang lain, sering menyuci tangan pakai sabun dengan air mengalir agar virus lepas dan hanyut dari tangan.

"Kemudian kami mengimbau warga agar tidak mudik pada lebaran tahun ini, untuk menghindari tertular atau menularkan virus corona," ujar Kapolsek. (*)
Editor: Donna Hutagalung

T#gs AKP Krisnat IndratnoBhabinkamtibmas Antar Bantuan ke Rumah-rumah WargaBilah HilirKapolsek Bilah HilirLabuhanbatu
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments