Jumat, 02 Okt 2020

Berusaha Kabur, Tersangka Bawa Sabu Diringkus Polisi

Lisbon Situmorang Minggu, 26 April 2020 13:32 WIB
Foto.SIB/Humas Polsek Tanjungmorawa
DIRINGKUS : Tersangka diduga membawa sabu berinisial HP,  diringkus bersama satu paket sabu beserta sepeda motornya, untuk menjalani pemeriksaan, Minggu (26/4/2020),  di Mapolsek Tanjungmorawa. 

Tanjungmorawa (SIB)
Sempat berusaha kabur, seorang tersangka yang diduga membawa sabu berinisial HP (27) warga Lingkungan V Gang Amal Kelurahan Tanjungmorawa Pekan, diringkus Tekab Polsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang, Sabtu (25/4/2020) pukul 22.40 WIB, saat melintas di Jalan Irian Gang Metodist Tanjungmorawa.

Informasi diperoleh, Tekab yang melakukan penyelidikan, menghentikan laju sepeda motor tersangka. Begitu disetop, tersangka langsung gugup dan membuang sesuatu benda dengan tangan kirinya serta langsung tancap gas.

Tidak mau buruan lepas, Tekab langsung mengejar dan meringkus tersangka di satu gang. Setelah diperiksa, benda yang dibuang adalah satu paket sabu.

Ketika diinterogasi, tersangka mengakui sabu itu miliknya, yang baru dibeli seharga Rp 50.000, dari pengedar berinisial A di Lorong II Kelurahan Tanjungmorawa Pekan. Selanjutnya tersangka, barang bukti sabu serta sepeda motor diamankan untuk pemeriksaan.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung ketika dikofirmasi hariansib.com, Minggu (26/4/2020), mengatakan pihaknya masih melakukan pengembangan, karena penjual sabu itu belum diamankan. (*).


Editor: Donna Hutagalung

T#gs AKP Sawangin Manurung Deliserdang Kapolsek Tanjungmorawa tersangka sabuTanjungmorawa
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments