Rabu, 08 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Berita Terkini
  • Berpartisipasi Cegah Covid-19, Bupati dan Kapolres Batubara Beri Penghargaan Pengusaha Kisaran

Berpartisipasi Cegah Covid-19, Bupati dan Kapolres Batubara Beri Penghargaan Pengusaha Kisaran

Frangky Jumat, 05 Juni 2020 14:49 WIB
Foto SIB/Frangky
Foto Bersama. Usai memberikan sertifikat penghargaan dalam pencegahan Covid-19, Bupati Batubara  Zahir  dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan foto bersama  pengusaha di Klenteng Pintu 12 Kisaran, Jumat (5/6/2020).
Kisaran (SIB)
Bupati Batubara Zahir didampingi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan memberikan penghargaan kepada pengusaha di Kelenteng Pintu12 Kisaran, Jumat (5/6/2020). Sertifikat penghargaan dan baju rompi yang diberikan Bupati dan Kapolres tersebut sebagai bentuk apresiasi atas pertisipasi pengusaha dari Kisaran dalam kegiatan sosial pencegahan Covid-19 di Kabupaten Batubara, baru-baru ini.

Zahir mengatakan, kegiatan Jumat sedekah tersebut dilaksanakan di seluruh Sumatera Utara, apalagi Asahan merupakan tetangga.
"Kemarin itu pengusaha dari Kisaran melakukan penyemprotan disinfektan di Kabupaten Batubara. Jadinya kita memberikan baju rompi serta sertifikat atas kepedulian sosial pengusaha tersebut dalam pencegahan Covid-19 di Batubara," katanya.

Salah satu koordinator pengusaha Hadi Ismanto (56) didampingi Edhi Kosasih, Ompong, Akiet, Oky Hasan Basri dan Ahong mengatakan, pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi Bupati dan Kapolres Batubara yang telah mempercayakan dengan penyerahan sertifikat penghargaan. (*)


Editor: Wilfred Manullang/Donna

T#gs Kapolres Batubara Pengusaha Kisaran berikan penghargaanBupati Batubara
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments