Selasa, 07 Apr 2020

Belum Dua Bulan Dipasang, Lampu Jalan di Desa Firdaus Sudah Rusak

Robert.B Kamis, 27 Februari 2020 20:48 WIB
Foto: SIB/Dok

TIDAK MENYALA: Beginilah kondisi jalan di perumahan gang Jatian Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, yang gelap karena lampu jalannya rusak alias tidak menyala lagi. Padahal menurut pengakuan warga, lampu jalan tersebut baru dua bulan dipasang. 

Sergai (SIB)
Belum dua bulan dipasang, lampu penerangan jalan di perumahan Gang Jatian Dusun XVI Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), sudah rusak.

“Beginilah jadinya, jalanan menjadi gelap. Belum dua bulan dipasang bola lampunya sudah tidak menyala lagi ,”Keluh R Marbun, bersama warga setempat lainnya kepada SIB saat memerlihatkan kondisi lampu yang sudah rusak, Kamis (27/2/2020) malam.

Menurut warga, tiang bersama instalasi termasuk bola lampunya dipasang oleh Dinas Perumahan dan Permukiman Sergai. Dan bola lampu yang dipasang tersebut sebenarnya sudah sering rusak. Dan sudah pernah diperbaiki tetapi rusak lagi.

Terkait hal ini, warga berharap dinas terkait dapat segera memperbaikinya. Pasalnya, daerah itu cukup rawan dengan aksi kejahatan.

Kondisi jalan yang gelap dikhawatirkan membuka peluang bagi pelaku kejahatan. “Kami berharap lampu ini bisa segera diperbaiki atau diganti dengan barang yang lebih berkualitas agar tidak bolak-balik rusak,” keluh warga. (*)


Editor: Donna Hutagalung

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments