Senin, 28 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Begal Sepeda Motor, Warga Medan Babak Belur Dihajar Massa di Batangkuis

Begal Sepeda Motor, Warga Medan Babak Belur Dihajar Massa di Batangkuis

Lisbon Situmorang Jumat, 17 Juli 2020 16:37 WIB
Foto.Dok/Humas Polresta Deliserdang
BABAK BELUR : Tersangka begal sepeda motor ASN, babak belur dihajar massa, menjalani pemeriksaan di Mapolsek Beringin, Jumat (17/7/2020). 
Beringin (SIB)
Pria tersangka begal (rampok) sepeda motor berinisial ASN (34) babak belur dihajar massa, setelah menabrak tiang listrik dan masuk parit saat melarikan diri di Desa Sugiharjo, Kecamatan Batangkuis.

Tersangka yang sudah babak belur bersama sepeda motor curian selanjutnya diserahkan ke Polsek Beringin Polresta Deliserdang.
Sementara 3 teman tersangka hingga kini masih diburon.

Informasi diperoleh, malam itu korban Bayu Putra Pratama (28) warga Dusun II Desa Bintangmeriah Kecamatan Batangkuis, melintas mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam menuju Batangkuis. Saat melintas di Jalan Desa Araskabu, 4 pria mengendarai 2 sepeda motor dari arah belakang, langsung memepet sepeda motor korban hingga terjatuh.

Setelah terjatuh, sepeda motor korban langsung dibawa kabur. Tidak terima, korban meneriaki rampok. Warga yang melintas, merespon teriakan korban dan membantu korban ikut mengejar. Saat dikejar hingga ke Desa Sugiharjo Kecamatan Batangkuis, tiba dijalan tikungan, tersangka menabrak tiang listrik dan masuk ke parit.

Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang AKP Maritua K Lumbantobing ketika dikonfirmasi hariansib.com, Jumat (17/7/2020) siang, mengatakan tersangka diamankan dari Mapolsek Batangkuis setelah babak belur dihajar massa.

Saat diinterogasi, tersangka ASN mengaku aksi perampokan itu dilakukan bersama 3 orang temannya yang sudah diketahui identitasnya. Tersangka dan sepeda motor hasil curian diamankan di Mapolsek Beringin, masih menjalani pemeriksaan. (*)

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs begal curi sepeda motor Deliserdang Dihajar massapolsek Beringin
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments