Kamis, 06 Agu 2020

Bawa Sabu, 2 Remaja Diciduk Polisi di Pematangsiantar

Andomaraja Sitio Minggu, 03 Mei 2020 17:49 WIB
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar

DIAMANKAN : Dua remaja,  R dan P bersama barang bukti dua paket sabu saat diamankan di Polres Pematangsiantar, Sabtu (2/5/2020) malam. 

Pematangsiantar (SIB)
Dua remaja, R (14) dan P (16), diringkus petugas Satnarkoba Polres Pematangsiantar di Jalan Tombang, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Sabtu (2/5/2020) malam, sekira pukul 22.00 WIB, karena terlibat narkoba.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi saat dikonfirmasi hariansib.com via selulernya, Minggu (3/5/2020), mengatakan penangkapan kedua remaja itu berawal laporan masyarakat yang mencurigai keduanya membawa sabu.

Infomasi itu kemudian ditindaklanjuti petugas melakukan penyelidikan. Polisi pun melihat kedua anak remaja yang dicurigai sebelumnya sedang berjalan di Jalan Tombang, lalu menangkapnya.

Saat hendak ditangkap, satu dari dua tersangka inisial R membuang sesuatu dari tangannya. Ternyata setelah diperiksa petugas, barang yang dibuangnya itu berisikan satu paket sabu.

Selain sabu, petugas juga mengamankan dua unit handphone (hp) miliknya R. Sementara dari hasil penggeledahan temannya inisial P, petugas mengamankan satu paket sabu dari kantung celananya.

"Jadi keseluruhan barang bukti ada dua paket sabu seberat 0,34 gram kita amankan dari kedua tersangka dan selanjutnya diboyong ke Polres Pematangsiantar penyidikan lebih lanjut," kata Rusdi. (*)


Editor: Wilfred Manullang/Donna

T#gs Iptu Rusdi Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar dua remaja bawa sabu diciduk polisiPolres Pematangsiatar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments