Selasa, 14 Jul 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Baru Bebas Asimilasi Covid-19, Ompong Kembali Diringkus Kasus Curanmor

Baru Bebas Asimilasi Covid-19, Ompong Kembali Diringkus Kasus Curanmor

Lisbon Situmorang Senin, 01 Juni 2020 15:43 WIB
Dok/Humas Polsek Lubukpakam

INTEROGASI : Kapolsek Lubukpakam AKP Hendri Yanto sedang menginterogasi tersangka Ku alias Ompong yang baru bebas asimilisi dan diringkus kembali kasus curanmor, Senin (1/6/2020), di Mapolsek Lubukpakam.

Lubukpakam (SIB)
Baru sebulan lebih bebas dari tahanan karena program asimilasi Covid-19, pria berinisial Ku alias Ompong (34) warga Jalan Kartini Pasar VI Kelurahan Lubukpakam III, kembali diringkus Tekab Polsek Lubukpakam Polresta Deliserdang.

Tersangka diringkus sedang beraksi mencuri sepeda motor yang sedang parkir di beram Jalinsum Kelurahan Syahmad persis di depan BRI Lubukpakam, Senin (1/6/2020).

Informasi diperoleh, sebelumnya korban Khairil Ashar (27) warga Pondok Bali Desa Tanjung Garbus Lubukpakam, sedang membersihkan parit tepi Jalinsum bersama sejumlah temannya dan memarkirkan sepeda motor Honda Vario warna hitam miliknya dengan kondisi stang terkunci.

Tersangka Ompong langsung menggondol sepeda motor itu. Ternyata aksi Ompong terlihat korban yang sedang berada di dalam parit dan langsung meneriaki maling. Tekab Polsek Lubukpakam yang sedang patroli, langsung mengejar tersangka yang sudah membawa kabur sepeda motor itu.

Sepeda motor yang sedang dibawa kabur, langsung ditabrak polisi, sehingga Ompong terjatuh dan langsung diringkus.

Kapolsek Lubukpakam Polresta Deliserdang AKP Hendri Yanto ketika dikonfirmasi mengatakan, Ku alias Ompong adalah napi yang baru bebas asimilasi. Dalam pemeriksaan awal, tersangka mengaku pernah melakukan pencurian sepeda motor di depan Rumah Sakit Sari Mutiara Lubukpakam dan mencuri di Indomart simpang Cemara Lubukpakam.

Tersangka baru bebas asimilasi Maret 2020 dari Lapas Lubukpakam, karena kasus curanmor (pencurian sepeda motor). Menjawab hariansib.com, Kapolsek mengatakan pihaknya masih melakukan pengembangan kasus itu. (*).

Editor: Wilfred Manullang/Donna

T#gs AKP Hendri YantoKapolsek LubukpakamLubukpakambaru bebas asimilasicuranmorpencuri sepeda motor kembali diringkus polisi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments