Selasa, 07 Jul 2020
PalasBappeda

Bak Sampah Menumpuk di Jalan Tusam Kisaran Timbulkan Aroma Tak Sedap

Januar Simanjuntak Selasa, 26 Mei 2020 15:29 WIB
Foto Dok/Januar
SAMPAH : Sampah menumpuk dan berserakan di bak penampungan di Jalan Tusam Kisaran, menimbulkan aroma tak sedap. 
Kisaran (SIB)
Bak yang menampung sampah rumah tangga di Jalan Tusam Kelurahan Mekar Baru, Kisaran, saat ini menumpuk dan berserakan. Akibatnya, tumpukan sampah tersebut menimbulkan aroma tidak sedap ketika melintasi jalan itu.

Indra Purba alias Gondrong, seorang pengguna jalan mengaku terganggu dengan aroma yang tidak sedap tersebut. Menurut dia, petugas kebersihan yang biasa menangani sampah tidak sigap. Padahal, hari ini merupakan masuk kerja setelah beberapa hari libur lebaran.

"Hari ini kan masuk kerja pegawai pemerintahan. Seharusnya, petugas kebersihan sudah stand by mengangkut seluruh sampah di Kisaran ini. Aroma tidak sedap ini sangat mengganggu saat melintas di jalan itu," katanya.

Pantauan hariansib.com di lokasi, Selasa (26/5/2020) siang, sampah menumpuk di bak penampungan di Jalan Tusam menimbulkan aroma tidak sedap ketika melintasi jalan itu. Ironisnya, terdapat beberapa kantor instansi pemerintah daerah dekat lokasi bak penampungan sampah tersebut, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Kantor Bupati dan SD Negeri. (*)


Editor: Wilfred Manullang/Donna

T#gs bau tak sedap Tumpukan sampahKisaran
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments