Jumat, 05 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Antisipasi Penyebaran Covid-19

Babinsa dan Babinkamtibmas Jemput 2 ODP di Aekkanopan

Efran Simanjuntak Sabtu, 04 April 2020 17:29 WIB
SIB/Dok

JEMPUT ODP: Personel Babinkamtibmas Polres Labuhanbatu dan Babinsa Kodim 0209/LB bersama tim medis menjemput 2 ODP dari rumahnya di Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Aekkanopan (SIB)
Mengantisipasi merebaknya coronavirus disease 2019 (Covid-19) di masyarakat Aekkanopan,Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, personel Babinkamtibmas dan Babinsa bersama tim medis menjemput 2 warga berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) dari rumahnya di Aekkanopan.

Informasi dihimpun hariansib.com, Sabtu (4/4/2020), 2 ODP yang dijemput itu adalah ibu dan anak warga Kelurahan Aekkanuopan, untuk dibawa ke RSUD Aekkanopan. Ibu dan anak itu disebut baru pulang dari Jawa.

“Kedua ODP itu sempat menolak dibawa ke RSUD Aekkanopan untuk diperiksakan kesehatannya,” ujar warga yang enggan disebut namanya.

Namun setelah dibujuk dan diberi pengertian oleh Babinkantibmas, Babinsa dan tim medis, ibu dan anak itu didampingi keluarga akhirnya bersedia dibawa ke rumah sakit.

Kapolsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu, AKP Sahrial Sirait mengatakan, penjemputan ibu dan anak itu untuk diperiksakan kesehatannya di rumah sakit. Dia menyebut, di tengah merebaknya Covid-19, upaya pendekatan ke masyakarat khususnya di pedesaan dan kelurahan, dilakukan personel Bhabinkamtibmas dan tim lainnya. (*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs AKP Sahrial SiraitAekkanopanKabupaten Labuhanbatu UtaraKapolsek Kualuh Hulu Polres LabuhanbatuKecamatan Kualuh Hulujemput 2 ODP Covid-19
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments