Kamis, 16 Jul 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • BBM Dicampur Air, Polrestabes Medan akan Panggil Pemilik SPBU Pancurbatu

BBM Dicampur Air, Polrestabes Medan akan Panggil Pemilik SPBU Pancurbatu

Roy Damanik Jumat, 05 Juni 2020 14:34 WIB
tirto.id

Ilustrasi

Medan (SIB)
Unit Ekonomi Sat Reskrim Polrestabes Medan segera memanggil pemilik SPBU P Udan yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Pancurbatu.

Hal itu disampaikan Kanit Ekonomi AKP Paulus Simamora kepada wartawan, Jumat (5/6/2020) siang. Dijelaskan Kanit, upaya yang telah dilakukan terkait laporan Yosua Barus (22) warga Jalan Kenari Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Diserdang terkait pengisian minyak Dexlite yang bercampur air, pihaknya sudah melakukan cek TKP.

"Kita juga akan melengkapi Mindik dan sudah mengirimkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) kepada pelapor (korban). Serta melakukan interogasi terhadap korban Yosua Barus," ujarnya.

Lanjut Paulus, rencana tindaklanjut kedepannya penyidik juga segera mengirimkan surat undangan kepada 2 saksi korban, Parningotan Tambunan dan Daniel Prayudi Tambunan, pemilik SPBU sebagai terlapor, Rinem selaku petugas kebersihan dan petugas jaga malam di SPBU untuk dilakukan wawancara.

"Selanjutnya kita akan melakukan gelar awal untuk tingkat Sidik. Apabila terpenuhi unsur perbuatan tindak pidana, maka akan dilengkapi Mindik Sidik. Kita juga akan kembali melakukan gelar perkara untuk menetapkan tersangka," katanya.

Sebelumnya, SPBU P Udan yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting, Pancurbatu dilaporkan Yosua Barus (22) warga Jalan Kenari Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Diserdang ke Polrestabes Medan yang tertuang di Nomor: STTLP/1279/V/2020/SPKT Restabes Medan, Tanggal 22 Mei 2020 karena mengisi minyak Dexlite yang bercampur air. (*)


Editor: Wilfred Manullang/Donna

T#gs BBM dicampur airpolrestabes medanSPBU Pancurbatu
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments