Sabtu, 04 Apr 2020

Arus Pendek, Rumah Warga di Dolok Marlawan Nyaris Terbakar

Mey Hendika Girsang Jumat, 28 Februari 2020 15:09 WIB
Foto SIB/dok

PERIKSA : Kapolsek Bangun AKP B Manurung memeriksa rumah warga yang nyaris ludes terbakar di Jalan Asahan Km IV Gang Purba Uli Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (21/2/20). 

Simalungun (SIB)
Satu unit rumah warga R Silalahi (70) di Jalan Asahan Km IV Gang Purba Uli Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun nyaris ludes terbakar, Jumat (21/2/20).

"Iya, diduga api berasal dari saklar arus listrik yang korslet, sehingga membakar pakaian bekas yang ada di belakang rumah itu. Api sempat membesar, namun berhasil dipadamkan warga," kata Kapolsek Bangun AKP B Manurung.

Akibat kejadian itu, sebutnya, tidak ada korban jiwa dan pemilik rumah yang terbakar tidak mengalami kerugian materil, berhubung barang yang terbakar hanya barang bekas yang tidak terpakai lagi.

Kapolsek berpesan kepada masyarakat, agar lebih hati- hati menempatkan barang yang mudah terbakar dan jangan terlalu dekat dengan colokan listrik supaya tidak terjadi kebakaran.

"Bila perlu barang-barang bekas yang tidak terpakai lagi supaya dibuang, untuk menghindari kejadian kebakaran yang bisa mengakibatkan hilangnya jiwa dan materil," sarannya. (*)


Editor: Bantors

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments