Selasa, 11 Agu 2020

Artis FTV dan Seorang Pria Masih Menjalani Pemeriksaan Intensif

Roy Damanik Senin, 13 Juli 2020 17:30 WIB
today.line.me

Ilustrasi

Medan (SIB)
Artis FTV berinisial HH (23) dan seorang pria, R (36) yang digerebek petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan di satu kamar hotel berbintang 5 di Medan pada, Senin (23/7/2020) dini hari, masih menjalani pemeriksaan intensif.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasa Tobing menjelaskan, R warga Medan menyewa jasa HH.

"Awalnya R menghubungi mucikari agar mendatangkan artis berinisial HH ke Medan untuk dibooking. Kita yang mendapat informasi adanya prostitusi artis terselubung langsung melakukan penyidikan," ungkapnya.

Senin dini hari sambungnya, petugas mendapat informasi keberadaan artis itu di satu kamar hotel berbintang 5. Petugas bergerak ke lokasi dan langsung melakukan penggerebekan. Hasilnya dari kamar petugas mengamankan HH dan R.

"Dua orang kita amankan dalam dugaan kasus prostitusi. Keduanya masih diperiksa di ruang UPPA. Kita masih mendalami peran R, apakah sebagai germo atau pemesan," jelasnya.

Sebelumnya, diduga terlibat prostitusi terselubung, seorang artis wanita berinisial HH (23) bersama seorang pria dibekuk Sat Reskrim Polrestabes Medan di kamar salah satu hotel berbintang lima di Medan, Senin (13/7/2020) dini hari.(*)

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs artis ftv digerebek mucikari prostitusipolrestabes medan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments