Sabtu, 04 Apr 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Antisipasi Covid-19, Polres Taput dan Kodim 0210 /TU Patroli ke Tempat Keramaian

Antisipasi Covid-19, Polres Taput dan Kodim 0210 /TU Patroli ke Tempat Keramaian

Bongsu Batara Sitompul Rabu, 25 Maret 2020 22:03 WIB
Foto SIB/Dok

PATROLI : Kapolsek Sipoholon AKP Zulkarnaen bersama jajarannya melakukan patroli rutin dan membubarkan tempat keramaian di warung tuak di Kelurahan Situmeang Habinsaran Kecamatan Sipoholon, Rabu (25/3/2020). 

Tapanuli Utara (SIB)
Guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid- 19, personel Polres Tapanuli Utara bersama aparat TNI dari Kodim 0210/TU melakukan patroli ke tempat - tempat keramaian di wilayah Tarutung dan Sipoholon, Rabu (25/3/2020) malam.

Petugas yang turun memberikan teguran dan membubarkan warga yang sedang berkumpul - kumpul di kafe tempat nongkrong dan kedai tuak.

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu Pol Walpon Baringbing kepada hariansib.com mengatakan, patroli ini sudah rutin dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

"Patroli ini merupakan program dari Pemerintah dan Maklumat Kapolri. Untuk mendukung program tersebut sudah diberlakukan Social Distancing dan Physical Distancing yang melarang pertemuan yang sifatnya dilarang mengumpulkan massa dan menjaga jarak 1 meter dari orang - orang yang tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid+19. Kita berharap aturan itu bisa ditaati oleh masyarakat, " jelasnya.

Baringbing juga menjelaskan, di Sipoholon pun sudah terjun langsung Kapolsek menegur berkumpulnya sejumlah masyarakat di kedai tuak Kelurahan Situmeang Habinsaran.

" Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 ini, kita harapkan masyarakat supaya tetap berada di rumah masing - masing dan hindari tempat keramaian, " ujarnya. (*)


Editor: Wilfred Manullang

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments