Sabtu, 26 Sep 2020

Anjuran Presiden RI, Ketua TP PKK Tanjungbalai Gelar Gebrak Masker

Hendri Manik Kamis, 17 September 2020 09:27 WIB
Foto SIB/Hendri Manik

Teks Foto : GEBRAK MASRKER : Ketua TP PKK Tanjungbalai Ny Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial bersama para istri FKPD foto bersama usai menggelar Gebrak Masker, Rabu (16/9/2020) di kawasan Kelurahan Tanjungbalai II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai. 

Tanjungbalai (SIB)
Ketua TP PKK Tanjungbalai Ny Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial menggelar Gebrak Masker atau Gerakan Bersama Pakai Masker, Rabu (16/9/2020).

Dalam kegiatan Gebrak Masker tersebut, Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial menggandeng sejumlah istri pejabat atau istri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tanjungbalai-Asahan, di antaranya Ny Dra Darul Yana Yusmada, (istri Sekdako Tanjungbalai), Ny Sri Wahyuni Soraya Tengku Aswin ( Ketua Ikatan Keluarga Dewan, istri Ketua DPRD Tanjungbalai), Ny Cicie Dafris (Ketua Jalasenastri, istri Danlanal TBA), Ny Merani Sri Mantika (Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Istri Damdim 02/08 Asahan).

Pantauan hariansib.com, bersama dengan ibu-ibu pejabat dan staf, Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial membagi sekitar 2000 masker kepada warga dan pengguna jalan, baik pengendara becak bermotor, sepeda motor maupun pengemudi mobil di sepanjang jalan Kelurahan Tanjungbalai II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Tanjungbalai.

Sambil membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan, para istri FKPD ini juga mengedukasi tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 serta agar tetap menjalankan pola hidup sehat.

Sri Silvisa yang akrab dipanggil Vita ini mengatakan bahwa gerakan Gebrak Masker tersebut menjalankan anjuran Presiden RI dan bertujuan untuk menekan dan memutus penyebaran virus Covid-19 secara nasional. " Gebrak Masker adalah ajuran Presiden RI, kita yakin bersama pasti kita bisa mengajak masyarakat untuk bersama memutus mata rantai Covid-19 di kota yang kita cintai ini, Tanjungbalai kampung kita, kalau tidak kita, siapa lagi dan gerakan Gebrak Masker akan kita lakukan di kelurahan dan kecamatan lainnya di kota ini," ujar Vita sembari mendoakan agar wabah Covid-19 cepat berlalu di tanah air bahkan di dunia ini.(*)

Editor: [email protected]

T#gs gebrak masker M Syahrialtanjungbalai
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments