Minggu, 09 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Alfred H Silalahi : Tahun Pelajaran Baru SMA Sederajat di Toba Tetap Dari Rumah

Alfred H Silalahi : Tahun Pelajaran Baru SMA Sederajat di Toba Tetap Dari Rumah

Eduwart MT Sinaga Rabu, 08 Juli 2020 12:11 WIB
Foto SIB/Eduwart MT Sinaga
Alfred H Silalahi Kacabdis Pendidikan Balige. 
Toba (SIB)
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Balige Alfred H Silalahi, mengatakan, pembelajaran tahun pelajaran 2020/2021 untuk tingkat SMA/SMK dan SLB se - Kabupaten Toba, yang dimulai 13 Juni 2020 mendatang, tetap dilaksanakan online (dalam jaringan) dan luar jaringan.

"Proses pembelajaran secara tatap muka tahun pelajaran 2020/2021 yang direncanakan 13 Juni, ditunda hingga pada waktu yang akan ditentukan kemudian, " kata Alfred H Silalahi kepada hariansib.com, Rabu (8/7/2020).

Penundaan pembelajaraan secara tatap muka di Kabupaten Toba tersebut, sesuai surat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Dinas Pendidikan Cabang Dinas Pendidikan Balige, No 4213/309/Cabdisdik Balige/VII/2020.

Menurut mantan Kepala SMA Unggul Del Laguboti ini, proses pembelajaran secara tatap muka diganti menjadi pembelajaran dari rumah dengan metode pembelajaran online dan luar jaringan.

Untuk itu masing -masing satuan pendidikan, menyiapkan strategi pelaksanaan pembelajaran dari rumah, baik dalam jaringan (online) maupun luar jaringan, serta melaporkan kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Balige Provinsi Sumatera Utara. (*)

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs Disdik baligebelajar onlinekacabdis pendidikan baligetahun pelajaran baru
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments