Selasa, 07 Apr 2020

91 Jemaah Diberangkatkan Ibadah Umroh

Robert. B Kamis, 27 Februari 2020 20:17 WIB
Foto: SIB/Dok

Ibadah Umroh: Para jemaah yang akan melaksanakan ibadah umroh ke Madinah dan Mekah di Arab Saudi saat dilepas untuk menaiki pesawat di Bandara Kualanamu.  

Sergai (SIB)
Sebanyak 91 jamaah yang akan menunaikan ibadah umroh telah diberangkatkan dari Bandara Kualanamu ke Madinah dan Mekah di Arab Saudi, Rabu (26/2/2020). Keberangkatan ini difasilitasi Rizkya Tour dan Travel perwakilan Sumatera Utara.

“Sebanyak 91 jamaah terdiri dari 55 perempuan, 36 pria. Satu orang jemaah masih berusia 5 tahun ,”kata pimpinan cabang Rizkya Tour dan Travel perwakilan Sumatera Utara, Yunasril, didampingi wakilnya Kikky Febriasi, di sekretariatnya di Jalan Medan-Tebung Tinggi Dusun III Desa Firdaus Sei Rampah, Kamis (27/2/2020) malam.

Menurutnya, pihaknya akan memberikan kemudahan bagi umat muslim yang belum memiliki kemampuan dana namun sudah berniat untuk menunaikan ibadah umroh dengan modal Rp 5 juta. Sisanya dapat dilunasi dengan cara mencicil selama 3 tahun sekembalinya dari perjalanan umroh.

Keberangkatan jemaah umroh ke Arab Saudi dari Bandara Kuala Namu tersebut, jelas Yunasril, dilepas Direktur Utama Rizkya Tour dan Travel Ustad Arbi Thalib Muhammad Ali yang datang dari Ampang Gadang Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, Sumatera Barat persisnya, di Jalan Raya Batusangkar. Pelepasan turut disaksikan Ustad Ridwan Rangkuti, serta para pemuka masyarakat di daerah ini. (*)


Editor: Donna Hutagalung

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments