Minggu, 20 Sep 2020

7 Kali Keluar Masuk Penjara, Seorang Pria Pemilik Sabu Dibekuk Polisi

Roni Hutahaean ST Jumat, 03 April 2020 21:07 WIB
Foto SIB/Roni Hutahaean
DITANGKAP : Tersangka dan barang bukti sabu serta alat isap (bong)  diamankan petugas Polsek Medan Kota dari kamar tersangka. 

Medan (SIB)
Polsek Medan Kota kembali meringkus Ha (54), tersangka kepemilikan sabu warga Pasar Senen Gang Kasih Jalan Brigjend Katamso Medan. Ha diketahui sudah tujuh kali keluar masuk penjara dengan kasus yang berbeda-beda.
Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yaqin kepada hariansib.com, Jumat (3/4/2020) sore, di kantornya membenarkan penangkapan tersebut.

Iptu Ainul Yaqin mengatakan, Ha sudah tujuh kali keluar masuk penjara dengan tindak pidana yang berbeda-beda. "Tersangka ditangkap di kediamannya, Kamis (2/4/2020) siang, setelah mendapat informasi dari masyarakat,"jelas Ainul.

Tersangka menurut warga sering menggunakan narkotika jenis sabu di kediamannya. Petugas pun bergerak mengarah ke lokasi melakukan penangkapan dan melakukan penggeledahan di rumah tersangka.

Barang bukti satu paket sabu ditemukan di kotak rokok dan satu set alat isap sabu atau bong ditemukan saat tersangka hendak mengunakan di kamarnya.

Setelah diinterogasi, tersangka mengakui sabu itu miliknya yang dibeli dari rekannya AE untuk dipergunakannya. “ Tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polsek Medan Kota untuk penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” kata Ainul Yaqin. (*)


Editor: Donna Hutagalung

T#gs Iptu Ainul YaqinPolsek Medan Kotatangkap tersangka narkotika
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments