Jumat, 07 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • 36 Personel Polres Pematangsiantar Naik Pangkat dan Terima Reward dari Kapolres

36 Personel Polres Pematangsiantar Naik Pangkat dan Terima Reward dari Kapolres

Andomaraja Sitio Kamis, 02 Juli 2020 17:28 WIB
Foto: SIB/Andomaraja Sitio
Teks Foto: Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih menyerahkan reward kepada personel yang menerima kenaikan pangkat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Kamis (2/7/2020)
Pematangsiantar (SIB)
Sebanyak 36 personel Polres Pematangsiantar menerima kenaikan pangkat dan reward (penghargaan) dari Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih.

"Reward yang kita serahkan ini khusus bagi personel yang menerima kenaikan pangkat karena bukti hasil kerjanya selama ini menjalankan tugas dengan baik di Polres Pematangsiantar," ujar Kapolres Budi Pardamean Saragih disela penyerahan reward kepada 36 personel yang menerima kenaikan pangkat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Kamis (2/7/2020).

Kapolres menyampaikan selamat atas penerimaan kenaikan pangkat setingkat di atasnya. Tentunya ini tidaklah mudah mendapatkannya dan harus melalui proses dan penilaian dari pimpinan sehingga layak dinyatakan menerima kenaikan pangkat dimaksud.

"Kita minta kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, agar tidak merasa puas, melainkan jadikanlah penghargaan ini sebagai memotivasi untuk meningkatkan semangat kerja lebih baik lagi kepada masyarakat," terangnya.

Adapun ke-36 personel menerima kenaikan pangkat dan penghargaan dari Kapolres Pematangsiantar di antaranya 4 orang dari pangkat Aipda ke Aiptu. Sementara dari pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 12 orang. Dari Brigadir ke Bripka 18 orang dan Briptu ke Brigadir 1 orang dan dari Bripda ke Briptu 1 orang. (*)

Editor: [email protected]

T#gs Naik PangkatPolres Pematangsiantar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments