Minggu, 05 Apr 2020

3 Atlet ASKI P Siantar Ikuti Kejurnas di Surakarta

Bogie Tambunan Jumat, 28 Februari 2020 13:08 WIB
Foto SIB/dok

FOTO BERSAMA: Tiga Atlet ASKI Pematangsiantar yang ikut Kejurnas di Surakarta Jawa Tengah foto bersama dengan pelatih, Jumat (28/2/2020). 

Pematangsiantar (SIB)
Tiga atlet ASKI (Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia) Kota Pematangsiantar akan mengikuti Kejuaraan Nasional ASKI 2020 di GOR Sritex Arena Surakarta Jawa Tengah mulai tanggal 29 Februari sampai dengan 1 Maret. Hal itu dikatakan Ketua Umum, Sariguna H Simanjuntak ST MT kepada wartawan, Jumat (28/2/2020)

Ketiga atlet yang ikut bertarung di Kejurnas tersebut yakni Josua Hendra Simanjuntak (Kumite Under 21, -67 Kg Putra), Gevin Sinaga (Kumite Junior -61 Kg Putra), dan Awaldi Akbar (Kumite Kadet -52 Kg Putra)

"Ketiga Atlet ASKI Kota Pematangsiantar ini juga akan ikut bergabung di dalam Tim ASKI Sumut, karena mereka telah lolos dalam seleksi yang dilaksanakan pada November 2019 lalu, dan mereka ini sudah beberapa kali mengikuti Kejuaraan-Kejuaraan baik tingkat Daerah maupun Nasional," jelasnya.

Sahat Nainggolan SH selaku pelatih sangat berterima kasih kepada Ketua ASKI yang selalu memberikan dukungan, motivasi dan semangat buat para atlet dan, semoga pada Kejurnas ini bisa membawa medali.(*)


Editor: Wilfred Manullang

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments