Jumat, 20 September 2024

Lubang di Jembatan Jalan Letda Sujono Tebingtinggi Ancam Keselamatan Warga

Redaksi - Minggu, 02 Agustus 2020 18:05 WIB
636 view
Lubang di Jembatan Jalan Letda Sujono Tebingtinggi  Ancam Keselamatan Warga
SIB / Japet Arki Bangun
LUBANG MENGANGA: Lubang menganga di  jembatan Jalan Letda Sujono ancam pengguna jalan. Foto dipetik Minggu (2/8/2020). 
Tebingtinggi (SIB)
Lubang menganga yang berada di Jembatan Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan saat melintas.


"Selain ganggu kenyamanan, lubang tersebut bisa mengancam nyawa pengendara yang melintas" kata salah seorang pengendara sepeda motor, Riswan kepada SIB saat melintas, Minggu (2/8/2020).


Riswan mengatakan, lubang tidak saja di jembatan melainkan sepanjang jalan. Jalan Letda Sujono merupakan jalan penghubung ke Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai.


"Instansi terkait diminta segera menanganinya, sebelum timbul korban dan kerusakan kendaraan. Selain berlubang, kondisi jembatan juga minim lampu penerangan. Jika melintas di malam hari harus waspada," jelasnya.



Dia mengaku tidak mengetahui persis sejak kapan lubang itu menganga dan justru dia heran mengapa pihak berkompeten tidak memerbaikinya.


Pantauan wartawan, di lokasi terlihat lubang menganga dengan panjang berkisar 3 meter dan lebar 10 centimeter di jembatan. Kendaraan roda 2 dan 4 atau lebih saat melintas, harus memerlambat laju kendaraannya. (*)

Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru