Sabtu, 21 September 2024

Ratusan Paket Sembako Dibagikan dalam HUT Kodam I/BB di Karo

Redaksi - Jumat, 12 Juni 2020 15:22 WIB
310 view
Ratusan Paket Sembako Dibagikan dalam HUT Kodam I/BB di Karo
Foto dok/mansur
SERAHKAN: Bupati Karo Terkelin Brahmana, didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal dan Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan menyerahkan bantuan sembako kepada warga dalam rangka HUT Kodam I/BB, Kamis (11/6/2020), di Desa Salit Kecamatan Ti
Tanah Karo (SIB)
Ratusan paket sembako dibagikan Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, didampingi Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani Br Tarigan, Kamis (11/6/2020), di Desa Salit Kecamatan Tigapanah.

Menurut Dandim 0205/TK, aksi sosial ini dilakukan dalam rangkaian HUT ke-70 Kodam I/BB di tengah pandemi Covid-19 secara serentak dengan pembagian 250 paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

"Selain bantuan sembako, Kodim 0205/TK juga melakukan rehab 1 unit rumah tidak layak di Desa Raya Kecamatan Berastagi dan aksi donor darah," ujar Dandim.

Hal ini sebagai wujud kepedulian TNI peka melihat permasalahan yang ada di tengah masyarakat. "Sejalan dengan tema HUT Kodam, Kita sehat, kita semangat Indonesia kuat, mandiri, sejahtera yang berkeadilan serta berperan aktif dalam rangka penanganan Covid-19," imbuh Dandim.

Sementara Terkelin Brahmana mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan Kodim 0205/TK pemberian bantuan sembako ke warga Desa Salit.

"Saya senang dengan kepedulian Kodam I/BB melalui Kodim 0205/TK dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat. Ini merupakan tindakan luar biasa dan patut kita puji," kata Terkelin. (*)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru