Jumat, 20 September 2024

Polres Tebingtinggi Terima Bantuan APD dari Dinas Kesehatan

Redaksi - Kamis, 09 April 2020 16:33 WIB
228 view
Polres Tebingtinggi Terima Bantuan APD dari Dinas Kesehatan
SIB/Bonny Sembiring
TERIMA APD : Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol ketika menerima sejumlah perlengkapan APD dari Kabid P2P Dinkes Tebingtinggi dr Henny Sri Hartati, Kamis (9/4/2020), di Mapolres setempat. 
Tebingtinggi (SIB)
Jajaran Polres Tebingtinggi menerima bantuan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk mengantisipasi penularan wabah virus Corona (Covid-19) di lingkungan Mapolres setempat, Kamis (9/4/2020).

Bantuan APD itu diserahkan Kepala Dinas Kesehatan Tebingtinggi, dr Nanang Fitra Aulia melalui Kabid P2P dr Henny Sri Hartati kepada Kapolres AKBP James P Hutagaol.

Pada kesempatan itu, dr Henny Sri Hartati mengatakan pihaknya menyalurkan APD ke Polres Tebingtinggi guna mendukung kinerja petugas, khususnya dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

"Adapun APD yang diberikan, di antaranya, sarung tangan dan sepatu boots masing-masing 20 pasang, helm dan kacamata masing-masing 20 buah serta seperangkat pakaian APD sebanyak 20 potong," katanya.

Sementara itu, AKBP James P Hutagaol menyampaikan bahwa perlengkapan APD yang diterima dari Dinkes sudah memenuhi standart dan dalam keadaan siap pakai untuk berperang melawan virus Corona.

"Kita siap memakai APD ini untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Wilkum Polres Tebingtinggi," ucapnya sembari mengimbau masyarakat luas agar senantiasa menjaga jarak, menjaga kesehatan tubuh serta merawat kebersihan lingkungan, demi menghambat penularan Covid-19. (*)

Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru